Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Membuat Halaman Fun Page Facebook

Hai Sobat TheweX21, kali ini saya ingin share tentang bagaimana cara membuat Fun Page Facebook. Artikel kali ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan dari Sahabat TheweX21 yang belum lama datang..
baik perhatikan Baik-baik, hehe dah kaya Guru aja, Cekidut dah


  1. Buat Akun Facebook dulu bila belum punya, caranya tinggal buka www.facebook.com dan daftar.
  2. Setelah akun FB dibuat, silahkan masuk ke http://www.facebook.com/pages/create.php untuk membuat halaman Fun Page di FB. Kira-kira ini Screen Shootnya....
  3. Lalu Pilih Kategori yang diinginkan, di sini saya contohkan membuat kategori Merek/Produk lalu Situs Web. Jangan lupa Masukan Nama Kategori dan diberi tanda ceklis di ketentuan Saya setuju dengan Ketentuan halaman Fb...bigitu deh..hehe, dan klik lah Mulai
  4. Sekarang ke tahap selanjutnya, Memasuki langkah demi langkah untuk mengatur Fun Page Mu, seperti Menambah Foto, Informasi dan Alamat Web Fun Page mu..
  5. Setelah melewati langkah demi langkah, kini Halaman FUn Page mu sudah jadi, tinggal lah km sebagai Manager mengatur sesuka mu bagai mana Fun Page mu..
Nah Begitulah langkah demi langkah yang bisa ditempuh untuk membuat Fun Page FB, moga artikel ini bisa membantu Sobat TheweX21 Sekalian...:)

0 komentar:

Posting Komentar